Sore kawan, Bertemu dengan saya lagi.Saya disini akan menerpakan mengganti icon drupal.

Kemarin saya sudah posting tentang drupal,dan sekarang saya akan posting tentang drupal mengganti icon.

Oke,langsung aja cara mengganti icon drupal,apakah anda sudah tau.....?
Jika belum tau saya akan memberitahu caranya,mudah kok mengganti icon.

Pertama kalian masuk ke drupal,nanti login sebagai admin jika sudah nanti akan masuk ke halaman utama.
Setelah itu klik pada appearence,nanti akan muncul halaman seperti ini.......



Jika sudah muncul halaman seperti pada gambar diatas,selanjutnya adalah kalian klik pada setting yang saya lingkari.Kalian klik setting pada template yang anda gunakan jika sudah nanti akan muncul halaman seperti ini...........




Nanti akan mucul seperti gambar diatas,halaman ini untuk mengedit tampilan template kalian bisa mengedit warna atau iconny.

Cara mengganti icon drupal ada pada gambar nomor 3,kalian bisa klik tombol options yang ada di paling atas atau options bernama Use the default logo.

nanti akan muncul untuk mengupload gambar,klik browse dan pilih icon yang anda inginkan,jika sudah klik open dan selanjutnya adalah tinggal save.

Dan lihat hasilnya apakah berubah atau tidak,jika berubah kalian berhasil.

Itulah cara mengganti icon drupal di cms drupal,kurang lebihnya seperti itu semoga bermanfaat bagi kalian dan terima kasih.