Sore kawan, bertemu dengan saya lagi saya disini akan menerapkan cara mengganti logo di drupal.

Kemarin saya sudah menerapakan cara mengganti icon drupal,sekarang gantian cara mengganti logo drupal.

Cara menggantinnya mudah kok sama seperti mengganti icon,seperti penerapan saya kemarin.
Gak usah basa basi langsung aja kita masuk ke penerapanya.
Langkah pertama yang anda lakukan adalah masuk ke drupal atau login dahulu.Jika sudah masuk kalian masuk ke appearance seperti ini......


Jika sudah kalian klik appearence nanti akan muncul halaman seperti gambar diatas,setelah itu nanti klik setting yang saya lingkari.

Nanti akan muncul halaman seperti ini .............





Halamannya sama seperti mengganti icon,caranya pada gambar ke 2 disitu kan ada tulisan Use the default logo,disebelahnya ada options kalian bisa klik options itu.Jika sudah kalian klik kalian klik browse dan pilih logo yang anda inginkan.Jika sudah kalian pilih klik open dan lihat hasilnya.

Itulah cara mengganti logo pada drupal kurang lebihnya seperti itu,semoga bermanfaat bagi kalian sekian terima kasih