Pagi kawan,Oke saya disini akan menerapkan cara membuat dropdown di cms drupal.
Dulu saya bingung cara membuat dropdown di cms drupal,dan saya cari-cari di tutorial di google.
Dan saya coba masih belum bisa,dan saya terus mencoba dan mencoba.bagi saya itu sebagai tantangan buat saya,dan selama satu hari saya bisa membuat dropdown di cms drupal,dan ternyata mudah untuk membuat dropdown.
 
Gimana cara membuat dropdown di cms drupal,begini caranya kalian tinggal masuk ke halaman cms drupal dan kalian tinggal masuk ke structure dan pilih menus dan main menu,dan klik list link nanti akan munucul seperti ini :


kalian pilih yang anda ingin buat dropdown,contoh profil dan klik edit.Kalian tinggal klik


Dan tinggal kalian save configuration dan lihat hasilnya,apakah seperti ini :


Jika hasilnya seperti di gambar maka berhasil,itulah cara membuat menu dropdown semoga bermanfaat dan terima kasih.